Wednesday, December 21, 2005

Nisa


Ini negh... Nisa Kecilku how cute she is, isn't she?...My princess was born in my hometown Bandung, hari Minggu pukul 09.34 tanggal 01 Agustus 2004 beratnya 3.10Kgs panjangnya 49cm…
betapa gw bersyukur kepada Allah S.W.T atas segala limpahan kebahagiaan dan karuniaNya yang telah diberikan buat gw khususnya, buat keluarga gw... krena Nisaku adalah pelengkap dalam hidupku... sekarang dan hingga nanti.... Nisaku yang memberikan semangat dalam hidupku apalagi kalo lagi kerja uggh... you know kan dikerjaan itu gimana hal-hal yang bikin bete dah gak muncul lagi kalo gw pulang ke rumah to see her cutest face.... to see her beautiful face with senyum and tawanya....hhhmm....

Walaupun sempet panik karena ketuban udah pecah sejak jam 2 pagi, ada perasaan takut kehilangan babyku, pokoknya perasaan gw waktu itu dah panik banget tapi ada yang bikin gw tenang that’s my beloved husband yang dengan penuh kesabaran mendampingin gw, ngasih dorongan dan do’a agar gw pasrah dan tenang menghadapi segala cobaan yang sedang diberikanNya.

Akhirnya pukul 9.35 pagi Alhamdulillah, akhirnya gw bisa ngelahirin anak gw dengan normal!. Tadinya sempet mau di cessar tapi berkat dorongan dokter and suster-suster gw bisa juga lahirin tanpa operasi, sempet di kasih waktu juga sih kalo sampe jam 11 siang anak gw belum juga lahir mo diambil tindakan operasi duh!* but how I greatful thank’s to Allah kalau gw masih diberi kesempatan untuk bisa melahirkan sebagaimana seorang wanita semestinya, gak bisa dilukiskan betapa bahagianya ketika melihat sesosok bayi mungil keluar dari rahim gw… rasa cape, rasa sakit hebat yang gw rasakin beberapa jam yang lalu udah gak terasa lagi saat gw mendengar tangisan nyaring anak gw, to see my little princess lahir dalam keadaan sehat dan normal betapa gw bersyukur banget atas segala limpahan kebahagiaan buat gw and keluarga gw... Amin.






No comments: