Tuesday, April 4, 2006

WeekEnd di HarPitNas!


Di bulan April ini banyak "HARPITNAS", tapi buat gw sih gak ada apa-apanya... pasalnya gw cuman bisa libur pas di tanggal merahnya aja...Hiksz* cedih... Tapi lumayan juga sih daripada gak dapet libur...heheh...
Gw rencana tanggal 8 April ini mo long weekend bareng keluarga en anak gw, tapi kayaknya cancel deh pasalnya di kantor gw ngadain acara Back to Nature di Villanya Big Boss gw di Gunung Geulis Bogor buat semua karyawan wajib hadir, tapi sayangnya gak bisa bawa anak, istri ato suami bagi yang udah berkeluarga...hhhgghh.... temens di kantor gw juga pada bete soalnya mereka rata-rata dah pada married an punya baby, mungkin dikarenakan dananya terbatas dari kantor dan ini tujuannya cuman ajang promosiin Villanya Big Boss gw, karena baru grand opening awal February lalu.
Kalo boleh pilih mendingan gw ngabisin waktu gw sama keluarga gw, bcoz cuman waktu libur aja gw bisa nemenin anak gw fulltime selebihnya gw ngabisin waktu di kantor. Gak mesti keluar rumah juga sih untuk ngabisin waktu liburan sama keluarga, gw biasanya kalo gak keluar rumah paling bercanda ama anak gw dan bikin permainan sendiri yang penting fun buat anak gw and bisa membangun rasa adventurernya dia karena seusia anak gw semuanya lagi pengen di coba and lagi lucu-lucunya, cuman gw belum ketemu nih bikin acara weekend minggu ini kalo ternyata semuanya gagal dan weekend di rumah aja.. duh! anyways gw pengen cepet weekend...