Monday, May 29, 2006

Arrange Party to My Princess!

Gak terasa anak gw udah mau menginjak usia dua tahun, di usianya yang kini masih BATITA sangat membuat hati kami bahagia, dari mulai gaya bicara yang semakin pinter and kadang sok gede.., postur tubuhnya yg semakin hari semakin tumbuh sehat.

Kita sekeluarga punya rencana yang sama untuk ngadain acara syukuran to my Princess di hari kelahirannya 1 Agustus 2006 mendatang. Yang paling heboh ya tentunya kakek sama nenek-neneknya di Bandung yang selalu tanyain ke gw nanti acara mo seperti apa? mo diadain dimana? mo undang siapa aja? heheh.. kayak ngadain acara apa aje ye...heheh...
Tadinya sih gw pengin juga ngadain acara di tempat salah satu tempat makan dan undang anak-anaknya temen-temen gw, tapi gw pikir anak gw masih dua tahun lom ngerti ulang tahun nih... untuk ulang tahun semacam itu lebih baik diadain setelah Nisaku bersekolah aja nanti InsyaAllah tahun tahun depan aja kali ya Nak...
Yang pasti tahun ini, maupun tahun-tahun berikutnya akan sama hikmahnya yaitu mensyukuri segala berkah, hidayah serta nikmat kepada Allah atas apa yang telah diberikanNya buat anakku Khairunnisa...




No comments: