Tuesday, March 6, 2007

Alhamdulillah....





Alhamdulillah…Nisaku kini sudah mulai bisa diajak Sholat.. Terutama Sholat Maghrib yang biasanya gw masih sempet dilakukan di rumah, kadang Nisaku yang tanya: “Mama mo Sholat ya?...Nisa mo sholat…” secara semangat buat nyariin perangkat Sholatnya… terus gelar sejadah kecilnya itu yang kadang-kadang kalo gak rapih dia kelihatan frustasi dan minta pertolongan gw…

Suatu saat mungkin Nisaku lagi gak semangat Sholat, ini dikarenakan Papahnya dah pulang bareng gak seperti biasanya. Sewaktu mulai sholat, secara tiba-tiba bilang..: “Ma… Nisa gak mau sholat Ma…” Waduh, udah gak bisa konsen nih gw… gimana gak, Nisaku tarik-tarik gw ujung-ujungnya pas gw sujud dia nemplok di punggung gw sambil terus bilang “Nisa gak mau Sholat Ma…” lucunya dia gak beranjak jauh dari gw.. sampai Takhiyat Akhir dan Salam, Nisaku masih bilang kalo dia gak mau sholat…gw kasih senyum ke dia and gw bilang kalo untuk kali ini gak papa latihan Sholatnya gak sampai selesai terus gw raih dia buat duduk dipangkuan gw.. and gw ajakin dia untuk berdo’a…..



No comments: