Monday, October 29, 2007

Berusaha Jadi Kakak Yang Baik...?

Semenjak kehamilan saya yang baru memasuki kurang lebih 5 Minggu, anak saya Nisa sudah bisa berlaku seperti layaknya seorang Kakak yang baik hati dan dewasa:D misalnya sewaktu Nisaku tanpa sengaja neken perut saya:

Saya: " Aduh Neng, hati-hati dong nanti adeknya kesakitan"
Nisa: " Maaf..maaf ya.. sini aku tiupin biar sembuh.." selanjutnya Nisaku akan tiup-tiupin perut saya...pffff..pfff...

Kalo saya lagi oek-oek: " "Mama kenapa siy? kok mo muntah?",
saya: ".....iya perut mama kan lagi ada Adek Nisa jadinya perut mama sedikit mual..."
Nisa: " Ooo, Mual ya?" tanpa expressi....

Tapi kadang rasa bersalah saya timbul, karena gag bisa nemenin Nisaku lagi main seperti sebelumnya. Nisaku paling seneng kalo nyanyi bareng-bareng sambil jingkrak-jingkrakkan apalagi kalo sambil lihat layar video klip udah pasti Nisaku minta saya berlaku seperti artis itu dan dia jadi tukang gitar ato pianonya ato sebaliknya~suka-suka dia yang ngatur saya jadi apa dan itu harus.

Untuk periode kehamilan yang baru memasuki triwulan ini, sudah pasti saya gag bisa nemenin.. dan kecemburuannya suka datang terhadap si adek dan dia akan pukul perut saya, duh! ato dia akan sedikit ngambek.. tinggal saya yang harus selalu ngasih pengertian agar Nisaku gag cemburuan sama si Adek...



4 comments:

Anonymous said...

fist, selamat... :)

wah wah, nisa seneng dong bakal ada adek yang bs dia manjain :)

Unknown said...

aduh baru 5 minggu, take care ya mbak :), muaaaah

Anonymous said...

Wah, selamat..ya Mbak, Adek Nisa udah mo punya Adik lagi..

Anonymous said...

selamat ya sis... semoga dapat anak laki-laki.. bosen punya ponakan ce melulu..hehehe ..piece ah..