Thursday, August 27, 2009

How hard to be a good mother and being wise was...


Sebetulnya sih gak pusing ya, kalo segala sesuatunya selalu dibawa happy hal ini klo lagi ngadepin dua bocah yang dua-duanya lagi tumbuh kembang dan gak bisa diem...

Secara Kakak gak mau mengalah sama si Adek, si adek juga keukeuh kepengen apa yang sedang dipakai ato dipegang kakaknya atau juga sebaliknya yang diakhiri dengan teriakan keduanya mencoba saling mempertahankan kadang diakhiri dengan tangisan si Kakak ato si Adek....hhhhggghhh.....*sigh*...
Sebelumnya saya merasa sebagian teman-teman saya yang menceritakan kalau nanti sudah punya anak lagi bakalan dibikin pusing pada saat mereka berantem, rebutan barang dan lain-lain sebagainya saya anggap " Ah.. itu sih mamanya aja yang gak biasa, kalau saya sih pasti beres.." sedikit arogan saya pada waktu itu nimpalin teman saya yang lagi curhat tentang anak-anaknya.

Tetaaapi..., kali ini saya berkata lain... "Aduuuh.... mama pusing niy...!!!" eheheh... mungkin teman saya pada saat ini sedang mentertawakan saya kali ini karena akhirnya terasa juga bagaimana pusingnya kalau dua-duanya gak mau ngalah dan akhirnya berantem and kadang "O.K..fine.. I'm give up..!"
Namun, dibalik semua itu selalu ada kenikmatan tersendiri dan pelajaran yang banyak sekali saya ambil, utamanya yaitu How Hard to be a Good Mother and Wise..
Untuk saat ini selain extra care saya harus selalu bersikap sabar dan bisa adil untuk kedua anak saya yang lagi pada manja-manjanya dan selalu berusaha dibawa hepi... jadi enjoy ajalah... eheheh...


No comments: