Friday, June 18, 2010

Perpisahan Kelas TK Rigatrik


Sabtu pagi ini saya dan suami sudah siap untuk ikut partisipasi dalam rangka perpisahan sekolah di TK my lovely daughter, memang wajib hadir juga sih yah... diwajibkan untuk memakai baju batik dan kami sudah mendapatkan tempat duduk sesuai nomor urut absent Nisaku.
Yang paling menarik disini adalah, anakku dandan layaknya wisudawati (jadi inget dulu) pake kebaya dan disangul modern sedangkan para wisudawannya memaki baju batik dengan warna yang senada how cutes the are...

Tepat pukul 8 pagi acara dimulai, dari mulai acara sambutan hingga tarian dan nyanyi yg di tampilkan seluruh siswa terlihat apik, menarik dan lucu.

Setelah suguhan acara tersebut kemudian pembagian piagam dimana para wisudawan dan wisudawatinya setelah bernyanyi diatas panggung dipanggil satu persatu beserta orang tuanya sesuai no urut diiringi lagu wisuda.. what a great moment! jadinya kita bisa mengenal "Oh.. itu toh nama mamanya..." eheheh.. biasa kan, saya hanya tau wajah tidak mengenal nama karena jarang banget antar anak ke sekolah jadi hanya panggil nama anaknya.
Acara puncak adalah pengumuman bintang kelas, sayang Nisaku tidak masuk kategori ini... "Gak papa ya Nak ya, bagi kami you are the best ever...!"

Selamat menjadi siswa Sekolah Dasar...semoga tambah pinter dan sehat selalu..
We Love you


3 comments:

Anonymous said...

Salam kenal.
http://www.komisigratis.com/?id=Abirara

Anonymous said...

semoga sukses selalu nisa... buat bangga orang tuamu. doa bu Tri selalu menyertaimu :)

Rifki said...

Hi Mbak, mau tanya pengalaman menyekolahkan anak di TK Rigatrik, apa plus minus nya?

Thanks,
Rfki