Tuesday, December 26, 2006

Nisaku semakin cutes!

Tiga hari dua malam di Bandung Sabtu Kemarin, anak gw terlihat ceria banget... dan terlihat semakin hari semakin lucu aja, semakin pinter!, walau usianya baru menginjak usia 2th 4bln anak gw kelihatan udah berusia diatasnya... selain badannya yang bongsor bawelnya itu yang bikin orang suka gregetan ... kadang ngikutin gaya dan omongan kita... how cute you are!


Untungnya liburan sekolah, jadi sodara-sodaranya bisa liburan dirumah gw... ya, biar Princessku gak terlalu kesepian pulang dari Bandung. Bayangin aja tiap hari biasanya di rumah Princes cuman sama utinya, and "temen"nya Bu Shalul (Bu Syahrul) yang paling gregetan kalo lihat anak gw, malam hari baru bisa ketemu gw and main cuman berapa jam saja ketemu Papanya paling kalo dia masih bangun....


Princess ku udah gak mau pake diapers kalo di rumah, dia selalu bilang kalo mo pipis and pergi ke toilet, cebok sendiri (tapi masih gw bersihin ulang), kalo habis makan atau tangannya kotor minta cuci tangan sendiri, mandi kelamas - kucek-kucek pake sabun kayak orang gede "Nica Kelamas dulu ya...", sikat gigi sendiri, bisa pake celana (masih agak susah karena badannya ndut kallee...), pake sepatu sendiri... pokoknya tambah pintar dan mandiri!


Yang paling lucu kalo dia ngomong and ngikutin omongan orang tuh fasih banget... gak kentara cadelnya, (gak kayak gw waktu bayi kaleee??)... apalagi kalo ngikutin nyanyi mulanya cuman dengerin terus ngikutin... terus bisa deh nyanyi sendiri....heheh... I'm so proud of you!



Di Bandung, karena gw udah ngebet pengen potong rambut (maklum di Jakarta lom ada yang cocok capsternya), gw minta EQ potongin rambut anak gw juga... heheh... susahnya minta ampyunn... untung sabar juga dia nanganin anak gw yang gak bisa diem n teriak-teriak gak mau dipotong (mulanya sih tatut... gak tau tatut dipotong ato tatut lihat EQnya hahaha...), akhirnya dengan penuh kesabaran dan rayuan jadilah anak gw dipotong ala Dian Sastro....but she's looks more beautiful and semakin chubby... hhhm, terlihat lebih cute anak gw deh...hehehe....




No comments: