Tuesday, December 26, 2006

Akhir dari Penantian...(Dedicated to Bro Buyung)

Sabtu Kemarin 23 December 2006, tadinya gw and keluarga gak berencana ke Bandung,coz gw gak bisa Off ditambah temen gw ada yg merit. Te..tapi karena gw sangat sayang sama adek gw.... finally, gw and keluarga ke Bandung juga tuh setelah adik gw dengan sangat
memohon gw and keluarga hadir di Hari pertunangannya.
Acaranya baru akan dimulai Ba'da Maghrib, gw baru keluar dari Depok jam 14:30, itu juga gw pamit buru-buru sama temen gw karena gw mo langsung pergi ke Bandung, tapi suami gw yakinin bisa nyampe Bandung paling lambat jam 5 Sore lewat toll Cipularang.Tetapi...baru mau masuk toll aja busyet... kendaraan padat banget bo! wah, alamat bisa nyampe malem nih....(hhm, sambil mrenung)
Kira-kira baru nyampe di Cikarang, gw terima SMS dari kakak gw yang di Kerawang ngabarin kendaraan yang mau dipake belum dateng terpaksa gw mampir ke sana dulu buat jemput kakak gw and keluargnya. Wah, gak tau deh muat apa gak... ditambah bawaan gw aja udah penuh banget heheh... sudah pada hafal tiap gw pergi pasti bawaan udah kayak orang mo pindahan:D... dari Kerawang gw denger suara Adzan Maghrib dengan terpaksa, kita semua lewatin Sholat Maghrib karena ngejar waktu...(semoga Allah mengampuni hambaNya ini...) udah gak tau deh perasaan adik gw and nyokap gw di Bandung pada saat itu...mereka terus-terusan kontak dan kontak lagi...cape de...:D
Ini diluar dugaan gw and suami coz of cet..macet! gw and keluarga baru nyampe Bandung jam 20:45! heheh.. ini sih kalo acara kawinan adik gw udah ditinggal pergi calonnya kalee...halah...!!
Mo gimana lagi, kakak gw yang paling gd ngikut di mobil gw ya terpaksalah harus tunggu sampai kami tiba semua...Bro!
Dari Gumuruh jam 21:00, 15 menit dipake buat turunin barang-barang di mobil, dress up and make-up an... adik gw dah kelihatan giginya lagi tuh... alias cengar cengir...the show must go on katanye... walau diguyur hujan dan di Bandung juga gak kalah macetnya... rombongan yang satu nyasar di tempat yang macet total... kita tinggalin aje...gak pake nunggu...! (heheh...sorry to Bro Firman & Friends), gw and rombongan lain nyari jalan tikus sampai di lokasi jam 21:15... Alhamdulillah... Akhirnya acara pertunangan Adik gw belangsung lancar dan khidmat...walau ngaret 3 jam lebih...heheh...




No comments: