Thursday, December 6, 2007

Menginjak 4 Bulan

Hamil kali ini sangat berbeda sewaktu saya mengandung Nisa:

1) Gak merasakan Morning Sickness, secara saya baru tahu hamil setelah melakukan test pack di Bandung pada saat Lebaran kemarin.

2) Seneng makan pedas-pedas dan buah-buahan yang asam termasuk rujak hampir tiap hari makan di kantor setelah makan siang, waktu mengandung Nisa gag pernah sedikitpun berani nyicipi makanan yang pedas apalagi asem-asem karena persaan takut keguguran.

3) Sewaktu saya USG kemarin (4 Dec'07), saya malah gag "ngeh" setelah bayi saya diukur kepala dan badannya ternyata memasuki usia minggu ke 15 berarti December ini sudah menginjak bulan ke 4, hehehe maklum aja bukannya gag merhatiin the coming baby tp memang lupa kalo puasa kemarin secara saya puasa full alias udah tidak datang bulan.

4) Males dandan, walau perasaan udah dandan abiz juga muka masih tetep kelihatan kumel. Beda banget waktu mengandung Nisa orang-orang selalu bilang gw lebih cantik "Duh, makasih dueh..."

5) Alhamdulillah gag ringkih, memasuki triwulan kehamilan saya sempet sedikit was-was karena sebelumnya pernah mengalami keguguran sampe kemudian hamil yang kedua (Nisa) yang sempet bedrest sampe satu bulan penuh sampe mo resign segala.

Anyway, di usia kehamilan ini tetep selain jaga makanan yang bergijzi dan yang utama selalu berdo'a biar gw dan si jabang bayi selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani ... amin


No comments: