Wednesday, December 19, 2007

Syukuran 4 Bulanan

Insyaallah tanggal 23 ini saya and keluarga ngadaian syukuran 4 bulanan. Karena the coming baby setelah dihitung-hitung sudah masuk usia 4 bulan. seperti keyakian kita Allah meniupkan Ruh pada saat usia kandungan bulan ke 4 ini.

Tadinya saya and keluarga berencana mo ngadain syukuran diadakan di rumah aja, selain faktor waktu, kondisi dan segala efektifitasnya ya.. sudah di sini saja. Tetapi setelah suami tanya-tanya sekitar warga sini karena saya termasuk warga baru disini ternyata kebisaan mereka adalah tujuh bulanan bukan empat bulanan yang seperti saya dan keluarga biasa lakukan.

Finally, back to the hometown juga dueh.., yang tentunya keluarga besar di Bandung seneng banget terutama kakek dan nenek-neneknya pada saat kami kabari akan diadakan disana saja seperti waktu saya mengadakan syukuran Nisa.

Dan momentnya tepat banget karena kejepit Iedul Adha & Natal.. jadi bisa sekalian taken long holiday in our lovely country...

Untuk kelanjutan cerita & acaranya.... tunggu saja ya...


1 comment:

Mr. Eagle said...

syukuran yaa.. selamat yaaa....