Monday, January 21, 2008

"Baju-bajuku Sudah Tak Muat Lagee...!!"

Memasuki bulan ke enam, badanku udah mulai mekar seiring dengan pertumbuhan janin yang ada di dalam kandungan gw, faktanya gw udah gak bisa pake baju kerja yang biasa gw pake selagi masih ramping dulu... ahiks..ahiks...

Ada kebisaan lain selagi perut semakin maju kedepan ini: suka banget ngacain perut!, ada perasaan bangga, kadang ada perasaan amazing, lucu, dan macam-macam perasaan yang terlintas pada saat berdiam diri di depan kaca. sampe-sampe Mama sempet negur : "hus! pamali.. tong sok ngaca wae...!", gw: "?(nyengir sambil ngelengos)"

Kemudian, gw bongkar baju-baju hamil yang dulu sempet gw simpan beberapa pasang.. ummm, dipilih-dipilih... ternyata,hampir semua modelnya sedikit jadul ya bo..?!

Gw pisahin model baju, celana panjang dan baju terusan yang tidak terlalu girly, secara gw dulu seneng banget baju yang ada corak and warna girly semisal warna pink dan merah, selain waktu itu gw seneng banget memakai blouse yang ada bonekanya nempel di baju sebagai hiasan dengan hobi dandan abiz ! (hehe maklum bawaan anak perempuan kali ya..??)

Di bulan ini gw lagi seneng berburu baju-baju hamil yang sekarang modelnya lebih modis, lutu-lutu... dan gak kalah trendy! biar gendut tapi teteep modis gitu loh....


5 comments:

Anonymous said...

aku belum punya istri sih, tapi kalo liat perempuan pingin cepet2 nikah dan punya anak. jadi penasaran anakku laki atau perempuan...........hehehe.
blognya bagus banyak gambarnya

Amsterdam - Today said...

selamat ya buat upcoming baby-nya...semoga sehat selalu

Anonymous said...

Aluuu..wah, dah 6 bulan ajah...moga2 sehat terus yah..:)

angin-berbisik said...

wah sedang hamil ya mbak? wah senangnyaaaa, nisa mau punya dede lagi.....semoga lancar2 aja ya mbak....kabari kalau udah melahirkan...congratz yah!

ipam nugroho said...

sy bisa merasakan kebahagian pada keluarga jeng