Friday, January 11, 2008

Nisa~1st Time Take A Train

Hal ini sudah saya cita-citakan mengajak Nisa naik kereta api sejak di usianya yang sudah mulai mengenal banyak hal termasuk kereta api, yang biasanya kami dengerin ocehan dan pertanyaan-pertanyaan yang dia sampaikan pada kami pada saat kebetulan kami melintasi rel kereta api.

Tetapi baru kali ini kesampaikan secara kebetulan pada saat liburan December kemarin. Kami sengaja pulang naik kereta api, hal ini juga dikarenakan kondisi kehamilan saya yang masih bisa dibilang rawan maka diputuskanlah kami pakai KA, biar lebih relax.

Sesampainya di stasiun KA Bandung dengan diantar kakak, ipar and ponakan (thank's all!)*, Nisaku terlihat so exited! (termasuk saya hehe) selain saya pernah janji sama dia suatu kali nanti saya akan ajak dia naik KA, eh secara gag di duga akhirnya kesampaian juga ya..Non... juga, saya sudah lama gag naik KA, ingat-ingat terakhir waktu saya mo lahiran Nisa.

Mungkin karena merupakan pengalaman pertama kali buatnya, di tengah-tengah perjalanan Nisaku terlihat sedikit bosan dan selalu bilang: "Ma..keretanya kok lama.." ato "Aku gak mau naik kereta! mau naik mobil aja!"

Sampai saya sendiri ada sedikit perasaan khawatir dia rewel terus minta pulang cepet, wadogh!?*. Karena biasanya kalo kami bawa kendaraan secara di belakang Nisaku akan tertidur pulas sepanjang perjalanan dengan sebotol susu dan selimut kesayangannya. Tapi, kali ini saat saya tawarin minum susu dan diminta untuk tidur dia malah bilang: "Emang di kereta boleh bobo ya?" ato pada saat dia sandaran: "Kok, keretanya goyang-goyang?", ato pada saat di toilet: "Ma, pipisku gerak-gerak..." hehe, child!

Tetapi, giliran makan..umm, buat Nisaku gag ada keluhannya malah dikira nasi goreng yang kami pesen gag bakalan dia santap habis, ternyata dalam satu hal ini~semangat abiz!, terkecuali ceplok telor yang dia sisakan karena memang kurang dia sukai.

Anyway, pengalaman ini setelah saya tanya kembali sama dia seneng gak naik kereta.. dia jawab dengan pasti: "Naik keretanya lama!".... saya: *sigh...*




2 comments:

pyuriko said...

Pengalaman pertama pastinya memiliki kesan buat Nisa...

De Nisa, bukannya naik kereta itu lebih cepat dibandingkan naik mobil??? Mungkin terasa lama karena baru pertama kali :D

Salam kenal...

Anonymous said...

siang madame
emang klw orang hamil masih bisa centil ya??? he.he.
tuk nisa dah gak penasaran lageee ya,kan janji mamahnya dah di penuhi.tuk urusan makan nisa emang heubat euy.
mudah2an adeknya cowok yach.
bye amir