Friday, February 22, 2008

Hasil "Jepret"an Uti..

Sebelum berangkat wisata ke TMII kemarin, saya sengaja ajarkan Utinya supaya ngambil foto selama jalan-jalan tersebut dengan menggunakan ponsel saya, dan inilah hasil "jepret"annya:



Pic. 1 "Dueh, Nisa lagi bengong di jepret juga?", kata Utinya : "Itu waktu saya pertama kali foto..."

Pic. 2 "Nah, yang ini juga... umm, well... lumayan sebagai tukang foto pemula" Hehehe...

Pic.3 Ceritanya, Utinya mau foto Kak Seto dan kemudian di foto bareng-bareng Nisa dan Kak Seto.. Tetaapii..., karena Nisanya pecicilan jadinya hanya dapat Kak Setonya yang "hampir" tak terlihat...hehehe...


Pic. 4 "Well, sedikit miring ke kanan nih...?", Menurut Utinya.. "itu yang fotoin bukan saya, tapi minta tolong orang karena saya mau ke toilet!?" hehehe... bisa aje...



Pic. 5 "Naaah... ini bagus tuh...!" tapi, ksian Ibu Murti yang gak diajak cuman senyum di belakang kelinci...



Pic. 6 Saya: "Nah, ini bagus juga ... tapi, Ibu Murti kok masih di belakang ya?"
Uti: "Saya cuman lihat Ibu Rinanya"
Saya: ....hayyaah...

Dan, sewaktu saya lihat hasil-hasilnya kebanyakkan yang di foto ikan-ikan dan aquarium,
Saya: "Mana Nisanya lagi?"... "Kok gak ada yang di foto bareng Uti..??"
Uti : "Habis, saya susah foto Nisa pecicilan terus, saya takut dia ngilang.. soalnya banyak banget anak-anaknya... ternyata dari 12 cabang itu pakai bajunya seragam semua cuman dibedain label yang di tempel di baju itu...jadinya saru... baju guru-gurunya juga sama dengan yang di pakai Kak Seto..."
Saya: "Ow... gituh.. tapi ini bagus kok, makasih ya Mbak.."


And I do really appreciated for her, indeed.. atas usaha dan menjaga anak saya selama Wisata kemarin untuk seorang pemula Not bad, eh? walau ada sedikit terlihat penyesalan pada dirinya.

Uti: "Saya tadinya udah siap-siap mau di foto..eehh, Nisanya malah lari-lari terus...!"
Saya: "....Wheheeehehe... yo wis sekarang giliran uti yang di foto Nisa..."


pic.7 Untuk menghibur kekecewaan dan dedicated atas usahanya, giliran Nisa yang Jepret Uti dan inilah hasilnya..."lebih bagus hasil jepretan siapa hayoo...??"



3 comments:

dmruli said...

Sayang yah...ada sebagian fotonya yg agak buram

titanisa said...

@Mas dmruli: Ehhehe, iya, maklum yang foto masih amatiran secara sibuk ngurusin anak saya juga:D

Anonymous said...

ikutan gabung ah... lucu-lucu komen fotonya:D