Tuesday, March 18, 2008

USG Yang Mendebarkan


Hari Sabtu, 15 Mar'08 kemarin saat konsul dengan DSOg setelah menunggu kurang lebih setengah jam akhirnya saya dipanggil juga untuk pasien berikutnya hehehe... ada perasaan deg deg an karena hari itu mo di cek USG secara gw, suami and Nisa udah gak sabar menantikan kelahiran bayi kami...

Didalam ruangan USG dokter periksa kondisi kandungan secara keseluruhan dokter bilang : "Sip!, Bagus!"

Walau masih dengan USG biasa, secara DSOg gak nyaranin kita pake 3D yang menurut blio kurang pas sama hati nuraninya, namun kami masih bisa melihat di layar dengan baik. Blio scan and jelaskan secara rinci dari mulai kepala, leher, tulang punggung, kaki, betis, tangan itu juga agak2 susah lihatnya karena my babynya gerak2 terus.., namun kami beryukur karena di dalam sana dia begitu terlihat nyaman dan berkembang dengan baik..

Di tunggu punya tunggu, kok DOSog gak kasih tau jenis kelaminya, ya..?? padahal saya udah deg-degan nih dok... laki apa perempuan?? Mungkin sebenarnya dokter dah ngasih arahan pas scan antara perut sampe ke paha, dasar matanya kita aja yang sliwer hehehe... maklum gak pake kacamata kedokteran siiy....hiihiihi....

Namun, rasa penasaran saya akhirnya saya tanya blio : "Dok, anaknya laki ato perempuan ya?"
Dokternya says : "Oh, ya gak lihat ya...? kali ini ada burungnya.. bukan burung apa ya...?" secara kemudian Dokter terangin lagi dari mulai paha dan ketemu deh si burung kecilnya... dan dokter terangin secara detail bagian2 burung itu yang menurut kacamata saya sih itu-itu juga... bulet-bulet kecil... hihihi...

Alhamdulillah, semakin lengkap saja kebahagiaan kami ini semoga anak-anak kami menjadi anak yang sholeh, sehat lahir & bathin dan pintar........... amin.

No comments: