Saturday, March 29, 2008

36th! terlupakan...!

Dipagi hari... 05:55AM saya sudah terima beberapa SMS, diantaranya dari:
Teh Ita, selang kemudian 06:14AM Pippy .. disambung 06:45AM from my best friend Jeng Yu..ya yuuuk...

Pukul 07:10AM saya terima lagi SMS, kali ini dari ponakan saya Gadis

Mereka kirim SMS intinya ngucapin "Met Ultah" dengan segala bentuk ucapan dan do'a

Yang ditunggu.................. "Kok? "
Saya: ..."umm well, lupa kali dia ya...?" (oh, mungkin nanti dapet kejutan kali...*sambil harap-harap*)

Diperjalanan menuju kantor...... 07:44AM dapat SMS lagi, kali ini dari Nurina

Suami: "Dari tadi bunyi SMS terus, dari siapa sih?"
Saya: "Banyak, dari teh ita, pippy, adis..." saya sebutin satu-satu...
Suami: "Memangnya ada apa...?"
Saya: terdiam sebentar... (Oh, ternyata dia alum inget juga....??!)
Kemudian, ngikutin gaya Ruben di Mama Mia show... "Happi... yu happi bersdei..."
Suami: dengan wajah suprising..... "Oh, iya ya.... hari ini kan ultah dirimu.." kemudian dia lihat tanggal di jam tangan...
Saya: ......terdiam, dengan sedikit menahan kecewa, hiks!
Suami: "Selamat ulang tahun atuh sayang..... sambil berusaha cium pipi kanan saya" dan kemudian kembali fokus nyetir... tanpa ada kata-kata lain lagi...
Saya: dalam hati...(Uh well, sudah tidak special lagi... sudah terlupakan...hiks! hiks!)

Sampai siang hari saya masih dapat SMS dari teman dan sodara, tapi tidak sebanyak tahun lalu.... Uhuhu... double hiks..hiks!

Namun, sangat..sangat saya sadari...................

36!
sudah seharusnya saya semakin mendekatkan diri kepadaNya-Allah S.W.T....
saya sangat bersyukur di usia ini saya masih bisa bernafas, diberikan kesehatan, berkumpul dengan keluarga dan diberikan kesempatan menjadi wanita, seorang istri, dan ibu yang selalu berusaha menjadi yang lebih baik.... Amin



No comments: