Wednesday, December 31, 2008

Main Teddy Bear-Teddy Bearan


Ini karena kecintaan saya sama anak-anak, demikian kecintaan saya terhadap Nisa yang kadang bikin repot sendiri jadinya.

Secara Nisaku itu masih BALITA , jadi kalo sudah maunya begitu ya harus begitu gak mau tau mamanya baru pulang kerja ato lagi repot ngurusin adeknya-Adli ya.. harus nurutin dia, kalo gak pasti dia bakalan ngancem ke saya dengan gaya yang mirip saya kalo lagi ngomelin dia
"Ya udah kalo Mama gak mau main teddy bear-teddy bearan sama Kakak nanti gak dibawa ke TimeZone loh..hayoo.. mau gak??!" .. hehehe yang ada malah bikin saya nyengir sendiri dengan ancaman itu dan akhirnya saya pasti menyerah..

Ajakan main Teddy Bear ini berawal karena saya menemukan boneka tangan Teddy ini setelah lama disimpan, secara memang semua mainan Nisaku waktu bayi saya simpan bakal adeknya pake.

Nah, disaat saya lagi main boneka ini dengan Adliku dimana dia terlihat sangat senang dengan keahlian saya memainkan jari-jari tangan dan ocehan saya sehingga terlihat boneka ini benar-benar hidup dan dapat bicara, lama-lama mungkin karena Nisa terusik juga akhirnya dia minta saya mainkan buat dia bukan buat adiknya.

Saya sendiri heran kok Nisaku bisa tertawa-tawa sambil terpingkal-pingkal ya pada saat Teddy bearnya itu saya bikin seperti jatoh, garuk-garuk, ato lari-lari kehujanan dan ciluk ba... loh? Malah saya jadi ikut-ikutan tertawa juga akhirnya lihat expresi Nisa yang lebih antusias dibanding adeknya Adli yang akhirnya rela ngalah demi sang Kakak.. hehehe...

Sampai hari ini setiap saya pulang kerja selalu minta "Ma, ayo kita main Teddy Bear-Teddy Bearan yo.." klo saya nolak so pastilah keluaran ancaman itu...hhggghh.. Kids..





1 comment:

WoeL said...

hehehe...nisa dah bisa ngancam mamanya ya..welwh..welwh...jangan2 cemburu tuh mba ama adeknya