Saturday, December 27, 2008

Pizzzaaa...! *Ngidam kale?*


Keknya klo dibaca judulnya pasti udah mengarah ke saya kalau saya ngidam lagi n hamil lagi .. amin..amin.. tapi untuk kali ini bukan saya yang terlihat ngidam tapi anak saya, Nisa.. *Hah?!loh?! waw?!!* (ditambah kata-kata yang sedikit expresive biar terlihat heboh!he!)

Bukan berarti hamil la bo.. ini mungkin dikarena Nisa cari perhatian saya apabila ada iklan Pizza Hut di TV dia akan tereak "Pizzzaaa!!!"... "Oh, Pizzza Huuutku...!!! " " ehek..ehek..Pizza Hut " sambil nangis boong-boongan.. tapi lebih kayak sinetron deh, hehehe.. Tapi saat saya tanya "Kak, Pizzanya dipesen kerumah aja ya..?" dia geleng-geleng kepala.. well, I know la..intinya sih memang maunya jalan-jalan, hehehe.. Kids!

Saya memang merasakan setelah melahirkan anak kedua saya lebih sibuk perhatian ke anak baru saya Adli, jadinya jarang banged pergi makan bareng ngajak Nisa karena suami maunya kalau jalan itu semua dibawa *duh, kebayang repotnya deewh...* saya sih mending cancel jadual aja deh..hehehe..

Semalam Papahnya jemput saya karena libur, Nisa dibawa serta secara libur kejepit siy saya teteep kerja, langsung jalan dan bawa kita ke Pizza Hut yang gak jauh dari rumah, pada saat masuk areal parkir dia langsung tereak lagi with surprising..."Pizzzaaa Huuutku...pizzzaaa...." saya dan suami cuman bisa nyengir...



No comments: