Thursday, November 30, 2006

Sekolah!

Ini adalah satu lagi merupakan keinginan dari anak gw... yaitu sekolah!
Entah kenapa, diusianya yang baru 2 tahun 3bulan ini anak gw dah ngebet pengen sekolah... kadang kalo sepulang kerja dia berusaha pake sepatu ato sandal kesayangannya, bawa tas gembloknya jalan-jalan deh ditengah rumah berpura-pura keliling sekolah...sambil tangannya gandengan ke gw, demi membuatnya senang terpaksa gw ikut2n jadi anak-anak lagi :D, dan gw musti pake sepatu ato sandal kalo lagi main seperti ini...
Mudah-mudahan gw bisa selalu mewujudkan keinginanya itu. Rencananya sih memang gw mo masukin dia ke tempat bermain bukan sekolah yang belajar membaca ato tulis, gw cuman mau dia jadi bisa ikutan bermain sama teman-teman seusianya, gak melulu menghabiskan saat-saat perkembangan emasnya di rumah.
Tiap gw pulang kerja maunya bermain terus, sampai-sampai tiap hari dia tidur telat diatas jam 10malam kadang sampai jam 12malam baru dia tidur, kalo kita gak pura-pura tidur dia gak bakalan ikut tidur. Gw bisa ngerasain kalo sebenernya mungkin dia kangen sama gw and butuh teman untuk bermain karena kalo sama gw, gw pasti jabanin maunya dia itu apa.. mulai dari nyanyi-nyannyi ato main band, main rumah-rumahan... , masak-masakan, main bola, baca, dan banyak lagi yang tiap harinya berbeda-beda... dan pasti tiap hari gw selalu kasih semangat buat dia... kadang giliran gw lagi cape berat di kantor, my princess gak mau ngerti... duh! cappee..dee...



No comments: