Monday, September 24, 2007

Minggu ke 3...


Memasuki Minggu ke tiga, kondisi Nisaku baik-bak saja mulai dari aktifitasnya maupun pola makan tidak ada yang berubah bahkan makan seperti biasanya selalu Semangat!

Tapi, tadi malam suhu badan My Princess naik lagi 38 derajat, sampai subuh waktu sahur badanya masih belum juga turun, gw kasih obat penurun panas. Dan Alhamdulillah tadi pas gw mo berangkat kantor nisaku masih tidur dan gw cek suhunya sudah turun normal.
Yang gw khawatirkan sekarang leukositnya tambah naik lagi.. mudah-mudah gag ya..
Sore ini rencana ge mo ke RSHK di rujuk ke dokter ahli pencernaan.
Satu hal yang gw salut sama my princess dia termasuk anak yang penurut, semenjak sakitnya itu apa yang kita larang dia turutin walau ngelihat face nya kadang gw gag tegaan.. tapi apa boleh buat itu semua demi kebaikan dan kesehatanya juga...
Yang sabar ya sayang...




1 comment:

Anonymous said...

Moga-moga cepet sembuh ya nisanya dan ceria kembali............aminnnnnnnnnnnnn