Wednesday, September 5, 2007

"Pacar Aku Irfan Hakim sama Dirly.."

Sewaktu gw kecil dulu, gak dipungkiri pernah ngalamin yang namanya cinta monyet. Kalo gag salah waktu usia gw antara 5 - 6 taon, seinget gw waktu itu suka sama tetangga sebelah dan usianya tentunya lebih tua, sepantaran kakak gw yang paling tua xixixi... dan ini juga gag semata gw alamin mungkin anda-anda pernah ngalamin juga? dan biasanya orang yang kita anggap sebagai "pacar" itu usianya jauh lebih tua bahkan mungkin bisa seusia ayah/ibu kita. Kalo diinget-inget masa itu lucu juga rasanya ya....

Berikut "cuplikan" hasil interview gw with My Princess Nisa sepekan yang lalu, sehubungan dengan"Pacar-pacar" nya yang secara sesungguhnya dia sendiri belum paham apa arti pacar *yang pasti anak seusia geneh dah dau orang yang cakep ya..* heu..heu..heu..






5 comments:

isma said...

mengenang pacar masa kecil mang asyik bgt... bisa kebawa mimpi hihi. btw, kl atah nisa pacar keberapa bun? pissss ah! :D

icHaaWe said...

waktu masih kecil, saya gak punya pacar tuh ... wah gak laku kali yah :D ...

btw diet tuh gak sesusah ato serumit yg orang2 pikir.Dulu saya pernah jalanin diet ini..& bener2 berhasil.
caranya gampang cukup menghindari semua makanan yg berkabohidrat.
misalnya, kalo pergi ke restoran ayam bakar, boleh pesen 2 biji ayam bakar, tp gak pake nasi .. makan daging tp gak pake nasi.
intinya boleh makan daging, ayam,ikan sebanyak2nya ..tp dilarang makan nasi,kentang,mie dsb.
kalo sesudah makan daging2an masih berasa laper juga,langsung tambel dengan satu cup yoghurt.
moga berhasil ...
jamin deh dalam sebulan minimal turun 5 kilo ...
oh ya jgn lupa,bergerak sebanyak2nya.gak perlu ikutan fitness/gym segala.cukup bersih2 rumah ...

Anonymous said...

Wah, Nisa dah punya pacar ya Mom..Pas Irfan Hakim Merit Nisa patah hati gak Mom..kekekek...

Anonymous said...

Ah.. Nisa memang "ganjen" kayak emaknya..wakakak...
Teh, Sabtu besok akika jadi ke situ ye.. jgn lupe sediain makanan yang uenak..maklum disini jarang nemu makanan..whuahaha..

Anonymous said...

Kayak nya Nisa bakat deh jadi artis dan maen filem....Judul yang cucok apa ya oh..ya .."pengantin bayi"...........he he 1001x