Friday, October 30, 2009

Adliku Berenang Coklat Tabur!

Ceritanya hari ini sepulang kerja saya mau bikin brownies kesukaan anak-anak and tentunya hubby tersayang... heu..heu..heu..

Nisaku paling semangat kalau saya masak atau bikin sesuatu yang baru, dan ikut bantu-bantu bagaimanapun saya senang anak-anak ikut terlibat waaupun kadang jadi tambah berantakan ahaha...

Awalnya saya lagi asyik persiapin segala macam bahan dan tempat untuk memulai bikin brownies ini, termasuk coklat bubuk yang sudah saya persiapkan sebelumnya.
Saya tempatkan satu-satu bahan, dan kejadiannya diluar dugaan saya sewaktu saya cari di meja tempat coklat itu tadi kok hilang.."Coklat bubuknya mana?"

Saya baru ngeh setelah my Nisa bilang " Ma, tuuh... " sambil nunjuk my Adli yang lagi asyik berenang di lantai di atas coklat yang sudah sudah belepotan di seluruh baju putihnya..., tentunya pemandangan ini bukan bikin saya marah tapi tertawa geli melihat kelakuan my Adli lagi berenang dengan coklat itu! duh... kids....!!!

Jadinya yang ada hari ini acara gatot bikin browniesnya deh.. mo gimana lagi, satu bahan pentingnya udah hancur berantakan.... ahahaha...

Ini Dia Videonya:




No comments: