Monday, November 6, 2006

Capee Deee...

Cappee Deehh....!!

"Cuappee Deehh...." adalah kalimat yang lagi Trend untuk saat ini, termasuk anak gw! heheh... gak tau saking populernya ato emang dasar anak gw lagi seneng ikut-ikut ngomong, ya??
Gak tau asal muasalnya dari mana, yang pasti yang gw tau kalimat tersebut dipopulerkan oleh tayangan lawakan di salah satu TV swasta di Jakarta. Kalimat tersebut diucapkan sambil tangan kanan nempel ke jidat dengan mukanya yang dibuat cape gitu deh. Seperti pic diatas, Nisa gw sempetin ambil photonya sewaktu dia bergaya and saying: "tapee deeh..."
Jadinya lucu juga siy kalo kebetulan kita ngajak ngomong sama orang yang tiba-tiba dia nanya hal yang sama lagi, ato gak nyambung, lalu kita bilang : "Cappee Deehh..." udah pasti bikin orang itu jadi diem ato mesam mesem, dan yang pasti menanggung malu abiz! wakakak....!!
Ada-ada saja kadang, kosa kata tersebut merupakan sebagian dari sekian kata yang biasanya populer dengan cepat dan itu gak tau siapa yang pertamakali populerin. Yang pasti bakalan menjadi kosa kata yang trend terutama dikalangan ABG... termasuk anak gw!



No comments: