Friday, November 10, 2006

Ma, Dedenya mana Ma?!

Cuman satu hal untuk saat ini yang belum bisa gw laksanain for my princess... :giving her a little brother or sister!
Mungkin karena sudah semakin bertambah usianya dan semakin memerlukan seorang teman baginya, kadang membuat dia jadi kesepian... tiba-tiba aja dia suka bilang "Ma, Dedenya mana Ma...?!" sambil ngusap perut gw, kalo gw balik tanya "memangnya bener Nisa pengen punya adek?" Dan jawabannya selalu sama..."Iya..." sambil nunduk n usap-usap perut gw lagi...Duh! suka jadi trenyuh! hiks!*
Kadang Nisaku seperti bener-bener lagi merawat "adeknya" sama boneka kesayangannya dan gw akan dimintanya untuk sayang-sayang bonekanya juga...heheh...untuk sekarang dia suka punya imaginasi dan temen mainnya : " Nina" namanya... gak tau kenapa dia namain itu....:D
Disela-sela kesibukannya bermain, kadang dengan teman khayalnya itu gw selalu berdo'a semoga Allah selalu memberikan kepercayaan kepada kami untuk selalu dianugerahi anak-anak yang sehat & manis, sholeh/sholehah, and pinter-pinter, seperti Nisaku ini!




No comments: