Friday, August 31, 2007

August's Days... What A Great Day!

Bulan Agustus ini banyak sekali orang yang celebrate selain seluruh bangsa Indonesia juga termasuk keluarga gw. Mulai dari tanggal 1 Agustus B'day Princessku Nisa, 14 Agustus B'day My Beloved Mother yang ke 68tahun, 21 Agustus B'day ponakan gw Abiyu (alum kasih kado lagih!), 28 Agustus B'day Mamih - Mertua gw.

Dari semua hari bahagia itu cuman satu yang gw inget, B'day Princess ku!
gw malah sempat lupa sama B'day Ibu gw sendiri setelah dua hari kemudian saat gw kontak ke Bandung ibu bilang lagi sakit di saat ultahnya itu, ..*"What? OMG! anak macam apa gw ini...?"* secara langsung gw minta maaf kalo gw udah lupa dan gak sempet ucapin juga gak bisa nengok blio...
begitu juga sewaktu kakak gw ngabarin kalo Abiyu hari itu Ultah.. wadough!
Gw baru inget Mertua gw ultah bukan karena gw inget hari itu blio ultah, tapi karena gw juga di kasih kabar sama Papih - Mertua kalo Mamih saat ke JKT itu pas hari ultahnya yang ke 59! dan blio crita klo Mamih dirayain di Cikajang sama seluruh kel besar disana.. OMG! (lagi)... kenapa gw jadi lupa-lupa begini...? apa karena terlalu sibuk mikirin ini dan itu? ato karena faktor usia? sehingga memori gw jadi begini... OMG!*

Untuk menebus kesalahan itu smua, secara buru-buru cariin kado buat mereka di bantu kakak ipar gw buat pilihin, hehe sebagai obat hati biar gak kecewa dan hati gw juga jadi tentrem dikit nih...hehehe

Anyway.."HAPPY D'BAY TO ALL OF YOU MAY ALLAH S.W.T MELINDUNGI KITA SEMUA.." AMIN.




2 comments:

Unknown said...

hwuah, banyak baget ya yang ultah agustus...
gw punya adek, papa, yayang, camer dan ponakan yang ultah bulan ini...
bikin kantong tekor nie...

Anonymous said...

Happy B'day wat semuanya ya keluarga Mom semua..