Saturday, December 12, 2009

Akhirnya Weekend juga....!! (Part End)

Saya cuman sempat makan beberapa suap setelah selesai sholat Maghrib, dan ngecek kembali semua keperluan untuk berlibur walau hanya satu malam saja, seharusnya kami sudah check in dari siang tadi tapi tak apalah yang penting masih bisa bawa anak-anak untuk menikmati hari Minggu besok berenang dan bersenang-senang..

Tepat pukul 7 kami berangkat, anak-anak semua sudah siap dan terlihat bahagia sekali... mm bayangkan kalau sampai tidak jadi tadi....hhhghh.... how lucky I am...akhirnya semua berjalan sesuai harapan...
Kami menempuh jarak tempuh hanya 1 jam lebih 15 menit, suami sempat terkantuk pas di jalan toll kemungkinan karena kecapean dari siang tadi workshopnya. Alhamdulillah setelah register kami masuk kamar lumayan luas buat di huni 2 orang dewasa dan dua anak eheheh... istirahat sejenak, dinner di kamar hanya karena udara yang dingin.


Jam 7 pagi, kami sudah siap untuk sarapan di ruang dining room lantai dasar. Nisaku udah minta berenang secara lihat kolam renang yang menggugah anak-anak untuk nyebur disana...
Karena memaksa setelah selesai sarapan jam 8.30 akhirnya anak-anak minta berenang satu jam lamanya.
Setelah puas berenang kami kembali ke kamar untuk istirahat sejenak, ternyata bukan sejenak anak-anak termasuk juga saya kecapean akhirnya pulas tidur sampai jam 11.00, langsung packing barang untuk persiapan check out dan makan siang..

Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai harapan dan diberi kesehatan serta keselamatan..



---- The End ---




No comments: