Saturday, December 12, 2009

Menyambut Hari Ibu di TK My Nisa (Part I)

Hari ini adalah merupakan hari dengan jadual terpadat yang pernah saya alami...pppfffuih..*gaya narik nafas*... sok sibuk banget ya gw... iiihiihi... secara pada hari ini jadualnya bersamaan mulai dari acara Hari Ibu di skulnya my Nisa, sementara di Kantor pun pada hari ini pindahan kantor, belum lagi rencana acara weekend di Bukit Indah yang sudah kami booking.
Sementara suami gak usah ditanya kalo sudah menekuni kerjaannya di kantor secara suami sibuk dengan jadual workshopnya sampai hari ini juga, musti ada yang di korbankan nih salah satu acara?
Tetapi saya bertekad semua acara yang sudah di rancang harus bisa dijalani semuanya mulai dari acara di skul Nisa, pindahan kantor dan weekend!

Jam 7.30 saya sudah tiba di skul Nisa dengan peralatan make up yang akan diikuti My Nisa sebagai pilihan dari tiga lomba yang diadakan selain Lomba Menghias Nasi Goreng Ibu & anak, Mernagkai Bunga Ibu & anak, dan Merias Wajah Ibu sebagai pilihan My Nisa.

Acara Lomba baru dimulai sekitar pukul 9 pas setelah sambutan dan juga paduan suara yang diikuti juga my Nisa dan juga tarian sebagai acara pembukanya. Lomba Menghias Nasi Goreng merupakan lomba yang paling banyak diminati oleh peserta Ibu dan anaknya, tidak dengan My Nisa yang ketika ditanya di rumah dia lebih memilih merias wajah saya katanya: "Aku mau dandanin Mama aja.." dan sehari sebelumnya Nisaku latihan dandanin saya terserah maunya gimana eheheh.. mo jadi topeng monyet juga gak papalah.. yang penting dia senang pikir saya..
Selesai lomba menghias Nasi goreng, tiba giliran Lomba Merias wajah Ibu, yang diikuti cuman 6 peserta, kami mendapatkan no urut 3!

Nisa melukis wajah saya dengan serius, dan memang dia paling suka melukis dan menggambar jadinya terlihat asyik melukis dipikir mungkin saya ini semacam patung yang akan dipainting kali ya.. ahahah... saya lihat jurinya mampir-mampir terus ke bangku kami nih.. "Juaranya pasti anakku nih..." pikir saya mantap... setelah selasai waktunya, semua para ibu dan guru-guru termasuk saya tertawa melihat hasil riasan anak-anaknya, tapi saya lihat di cermin aahh... "Mama jadi cantik nih dihias Kakak.." puji saya ke Nisa

Nih Dia Hasilnya..Cantik kaaannn??? ehehehe...

Setelah semua lomba selesai dilombakan giliran, pengumuman pemenangnya yang saya fikir hasilnya pasti fair karena jurinya bukan dari guru tapi dari yayasan yang sengaja diminta untuk juri, mulai dari pengumuman Lomba Merangkai bunga, Nisaku terlihat asyik main-main bersama teman-teman ehe..eh.. malah saya yang deg degan dan antusias banget jadinya ya...ahahah... kemudian saya panggil My Nisa, untuk ikut dengerin pengumuman pemenang dan tiba pengumuman Lomba Merias Wajah Ibu, dan hasilnya: "Juara pertama jatuh pada no urut... 3 (tiga)..!! langsung saya loncat (ehehe.. kok gw yang girang ya bo...ihihihi) "Hore, kita menang Kak.." sambil saya bawa anakku naik panggung (tetep yang semangat mah ibunya heu..heu..heu..) Sayangnya foto pas dipanggung hanya di foto oleh pihak sekolah dan beberapa orang tua, mungkin nanti nyusul aja kali ya mintin pihak sekolah duyuu...

Setelah acara semua selesai, saya buru-buru pergi ke kantor setelah drop Nisa dan Hadiahnya yang lumayan berat dan banyak itu di rumah, karena saya janji ke kantor tiba antara pukul 10-11 sedangkan ini sudah jam 11! wadoooghhh....

To be continued... ke cerita ini ---> :
  • Beberes Pindahan Kantor!



  • No comments: