Saturday, December 12, 2009

Beberes Pindahan Kantor! (Part II)

Setelah tugas pertama saya selesai untuk mendampingi my Nisa di skulnya dalam acara menyambut Hari Ibu, kemudian saya langsung pergi ke kantor untuk pindahan dari gedung lama ke gedung baru. Saya berharap acara pindahan ini bisa kelar jam 3 sore, dengan sedikit ngos-ngosan sampe juga di kantor tepat pukul 11.10 lihat kondisi kantor yang sudah berantakansebagain barang sudah di turunkan dari lantai tiga ke lantai dasar...pfffuih... dalam hati berkata "Waduh, keburu gak ya weekend kali ini" dengan semangat juang 45 saya ikut dorong-dorong and angkut-angkut barang dari lantai 3, bukan apa-apa secara masih ada satu acara lagi masih menunggu negh... xoxoxo...

Sedih juga, meninggalkan ofis yang sudah kami tempatin selama 7 tahun itu sementara gedung itu sendiri sudah didirikan oleh grup sekitar 10tahun, ck..ck... jadi inget umur ternyata makin tua gw ya? ihihihi...
Waktu terus berjalan, selesai makan siang yang agak-agak telat karena pesanan baru tiba jam 1 siang secara dadakan pesannya, tapi Alhamdulillah perut masih bisa nerima karena laper. Ini Bang Kokos yang kecapean setelah angkut barang plus antri makan siang ...kasian ya? eheheh...
Lumayan nguras keringat dan tenaga juga walau cuman bantuin dorong-dorong dan angkat benda-benda yang bisa di angkat. Saya dan teman lainnya bertolak ke gedung baru buat mempersiapkan beres-beres di gedung baru, melihat kondisi gedung yang baru terlihat lebih bagus dan luas.
Jam 3 sore sudah terlewati suami belum telepon berarti dia juga masih sibuk dengan acara Workshopnya.."Aman..." pikirku, saya masih bersemangat buat rapihkan meja kantor dan barang sendiri, beberapa furniture di ganti dengan yang baru sementara barang yang sudah terlihat tidak bagus dijual lelang diantara karyawan, hasilnya akan kami pergunakan untuk acara makan-makan bersama nanti.

Tidak terasa sudah jam 4.30 sore... wadoogh... henpun saya berdering, semakin wadooogh... suami tanya gimana acara weekend masih bisa keburu apa gak? sementara dia sudah menuju rumah, saya yakinkan jam 6 sore saya sudah ada di rumah, dan acara weekend bersama anak-anak akan tetap dilanjut karena sayang sudah reseved kan...

Tepat pukul, 5.30 setelah hampir beres saya langsung menuju rumah dimana lokasi Kantor baru tidak terlalu jauh dengan rumah... Alhamdulillah...

Masih Lanjut ke cerita dibawah ini....:

  • Akhirnya Weekend Juga...!!




  • No comments: