Tuesday, December 22, 2009

Happy Mother's Day Mom...!

Terus terang saya lupa kalau pada hari ini adalah merupakan Hari Ibu se jagad Raya, saya baru ngeh setelah pagi mengawali aktifitas kerja biasa suka lihat-lihat facebook doloo.. eh, kok frens banyak nulis status hari Ibu .. Oh, iya baru keingetan terakhir di TK My Nisaku jadi juara Lomba Hias Wajah Ibu, ceritanya ada disini:

  • Menyambut Hari Ibu di TK MyNisa

  • Saya langsung pagi itu telephon Ibu saya dan Ibu Mertua mengucapkan Happy Mother's Day buat mereka berdua orang yang paling berjasa di muka bumi ini.
    Sementara komen Ibu Saya: "Iya, sama-sama sudah jadi ibu juga kan...tapi mamah mah masih biasa pagi-pagi nyiapin masak buat si bungsu (Adik saya Reza)" katanya,
    sementara Ibu mertua saya : "Iya, makasih... seharusnya hari ini tuh giliran papih yang masak mamih istirahat ya, tapi tetep weh mamih yang kerjain.." sambil tertawa...

    Mungkin betul juga, kebanyakan dari Ibu walau ada hari Ibu tapi rutinitas para ibu belum mampu digantikan oleh para bapak, ya kan... bapak-bapak...? eheheh...

    Namun ada satu hal yang bikin saya terharu, selesai saya tutup telpon Ibu beberapa saat kemudian handphone saya berdering, berasal dari telpon rumah dan mendapatkan suara kecil nan lembut diseberang sana :
    " Hallo.. Mama...",
    "Hallo Kakak.. " jawab saya,
    "Mama, selamat Hari Ibu ya... aku sudah tulis surat buat Mama, Mama nanti pulang jam berapa?
    Saya jawab sambari bahagia plus gak ngira ... "Makasih ya Kak, Mama pulang nanti jam 6 sore mungkin lebih cepat deh..." ,
    Nisaku langsung Jawab lagi : "Betul ya Mama, nanti suratnya Mama baca ya...janji ya Ma.."
    "Iya sayang pasti Mama baca... makasih ya sayang..." jawab saya,
    kemudian MyNisaku mengakhiri dengan kata: "I love you Mom..."
    Hiks! ..She's my child.... gak tau hari itu sepertinya saya terhipnotis... speechless, hanya bahagia dan terharu... baru saja saya telepon Ibu dan Ibu Mertua saya, saya sendiri dikejutkan oleh sesuatu yang tidak terbayang dalam pikiran saya...

    "I Love you more Kak... you are my best child in the world.., and I really proud of you!"



    No comments: