Wednesday, June 20, 2007

Adik buat Nisa

Akhirnya, Bulan Mei kemarin gw dah putusin untuk buka alat kontrasepsi yang selama hampir tiga tahun dipasang di rahim gw, dengan sedikit m'bayangin bagaimana suuakitnya dicabut kembali alat itu dalam perut gw... uhuhuuu... apalagi DSog gw ini laki jadinya ya gitu deh... secara tidak punya perasaan! ihiks! tapi bagaimanapun demi mendapatkan seorang baby gw harus kuat! yeah...!* karena Nisa has been grown up and she's almost 3 years old this year!
Kalo boleh berharap gw dan suami diberikan seorang anak laki-laki biar lengkap banget keluarga kami jadinya...selain itu anak laki-laki bisa jagain kakaknya juga nanti...
Karena gw and suami sangat ingin punya baby secepatnya, pada saat konsul sama DSog gw, blio kasih waktu selama jangka waktu 3 bulan sejak dibuka alat KB, menurut blio wanita yg lama hamil setelah dipasang KB maupun IUD jenis lainnya itu dikarenakan gak pernah kontrol lagi jadi seperti hanya pasrah tapi tidak pernah ada usaha...[hhmm sambil manut-manut*] kalo dibilang pasrah gw sih memang pasrah banget sama yang di Atas - Allah S.W.T!Tetapi gw akan sangat bersyukur semisal gw bisa hamil lebih cepat dari jangka waktu itu, gak perlu musti nunggu sampai tiga bulan! Insyaallah, maklum tiap periksa bawaannya jadi deg-degan.. *blinkin'*Sambil berharap semoga diberikan seorang anak laki-laki...
MyCustomProfile.com is your one stop myspace resource

No comments: