Saturday, June 16, 2007

Rapiin Kamar...


Satu hal baru yang lagi digandrungin Nisaku adalah belajar, istilahnya bagi dia kalo lagi oret-oret di kertas, main logico, dan seterusnya yang selalu berakhir dengan berantakan di kamar.

Maunya kalo ada kamar satu lagi, gw mo bikinin kamar tidur yang nyaman buat Nisaku... maklum aje sampe sekarang Nisaku masih gabung tidur ama gw dan suami. Kamar satu lagi malah dipake buat naroin peralatan dan segala macem keperluannya suami gw, yang kadang juga dipake buat kamar tamu. *hhmm... sambil bayangin rumah yang luas...*

Dah lama juga gw pikir-pikir mo nempatin kursi sama meja belajarnya Nisaku karena kamar dah banyak barang? ato memang kamarnya yang terlalu sempit?
Akhirnya, tadi malem gw langsung beres2 kamar lagiii...packing barang lagii... biar kamar tetep kelihatan luas semisal kursi dan meja belajar Nisa di pasang... soalnya, ksian juga lihat Nisaku yang kadang belajar dimana-mana.... gak ada tempat yang tetap, kadang ikutan di meja kerja bapaknya juga, kadang di ruang TV sambil nonton, kadang di kasur... [sedih*]

Siip! [*gw berdecak sendiri..*] hasilnya lumayan juga walau kamar jadi terlihat agak sempit tapi minimal Nisaku bisa belajar dengan nyaman di mejanya yang dulu sempat gw taro di kolong hehe... semaleman bongkar pasang juga sendirian karena Si Mbak Uti dah pulang, Nisaku lumayan bisa diandelin juga bantuin berantakan...Hahaha..* ceritanya dia bantuin nyapu tapi yang disapu yang mana juga whateverlah yang penting bantu-bantu katanyah....

Setelah selesai dipasang dan kamar telah rapih kembali, Nisaku mulai duduk secara semangat buat belajar katanyah... gw secara langsung taroin peralatan sekolahnya dan peer gambarnya yang biasanya dibawa satu lembar buat di selesaikan di rumah... hhmm.. tinggal gw yang asik mintain Nisaku on action hehehe.... take!



No comments: