Wednesday, June 13, 2007

Penyakit yang sering estafet....Uhugs!*

Gw terpaksa ngambil cuti juga karena badan gw udah gak kuat lagi menyangga sampe-sampe tepar di tempat tidur sewaktu bangun pagi buat pergi kekantor..., walau dipijit badan juga teteeep... masih terasa pegel-pegel dan cekot-cekot. Padahal tukang mijitnya dah keringetan mijit gw selam 2 jam setengah, haha!
Giliran suami gw yang sedikit bawelnya keluar nyuruh gw makan banyak vitamin dan antibiotik... padahal gw paling sebel kalo dah disuruh minum obat pada saat flu begini...duh! Suami gw takutnya penyakit ini nular sama my princess, emang ksian kalo sampe ketularan.. mudah-mudahan jangan sampe deh..[-O<
Hari minggu kemarin malah gw ikut berenang hehehe... sik asik... dah lama banget gak berenang karena anak gw dah gede jadi gw bisa dengan santai berenang abizz.... dirasa hidung dah gak begitu meler dan gak puyeng...
Two days after that day, giliran anakku yang kena BatPil, maklum aja selain mungkin ketularan virus dari gw, karena kita berenang hampir 2 Jam setengah berendam dalam air bo!.... yah estafet deh sakitnya... ditambah lagi suami yang ngoceh hampir tiap hari ke gw gara-gara gak mau minum obat, ughs!*