Wednesday, June 13, 2007

Menjelang 3Tahun!

Usia my princess Agustus mendatang 3tahun, dan baik gw maupun suami utamanya berharap anak gw selalu dilindungi Allah S.W.T dan menjadi anak yang solehah dan pintar, Amin.

Nisaku dah tumbuh semakin besar and cute, sebenarnya Nisaku alum spaham yang namanya Ulang Tahun, tapi ya..maklum, karena faktor pergaulan hehe*, dan dapet gosokan dari para ibu-ibu [temens ngerumpi Nisa] jadinya anak gw kali ini nagih mo ultah di Medik aja!?[Medik itu biasa anak gw ucapin buat Mc D]
Gw ama suami hanya tersenyum denger ucapan anak gw ini, karena memang 2 tahun yang lalu gw dan suami merayakannya selalu dengan acara Tasyakuran. Terutama sohib Nisa Bu Syahrul* ngasih sindiran buat gw and suami jangan bikin pengajian lagi soalnya dia mo Nyanyi katanya...hahaha ada aja-aja...
Anyway, semoga apa yang anak gw inginin kami bisa mewujudkannya... Amin