Saturday, July 14, 2007

I'll Always Proud of You...

Ada pepatah mengatakan, "Semakin tumbuh akan semakin bertambah dewasa dia", Hal ini juga terjadi pada my pricess Nisa.

Nisaku itu selain postur tubuhnya yang Alhamdulillah, juga udah semakin mandiri dan terlihat dewasa untuk usia seumuran dia. Kalo pakai sepatu and buka sepatu dia dah bisa sendiri empat bulan kebelakang. Sekarang ganti baju dan pakai baju maunya dia sendiri yang kerjain, terutama kalo mo tidur secara gw selalu biasain buat ganti baju, Nisaku dah gak mau gw pakein, dia akan berusaha pakai sendiri walau kadang masih butuh bantuan gw.. hehehe. But, I'm still proud of her.

Satu hal baru lagi ini terjadi tadi malam, secara gak sengaja gw kirain anak gw anteng-anteng aja di dapur ngapain ternyata dia lagi nuangin susunya ke botol susu yang udah dia isi air. Gw cuman bisa bilang sama dia, "Wah, Hebat! anak mama dah bisa bikin susu sendiri..." dengan wajah bangganya dia tersenyum ke gw and bilang, "iya, aku mo minum susu", walau tetep gw pandu biar susunya gak tumpah-tumpah and sesuai takaran. Selesai nuangin susunya kemudian dia kocok-kocok susunya, caranya mirip dengan yang biasa gw lakuin Well, how smart she is...

Kemudian, dia berjalan ke tempat tidur and bawa selimut kesayangannya itu and then she's getting sleep with tightly..hhmm...gw kasih ciuman kasih sayang dipipnya and gw selalu bisikin dalam tidurnya: "I love you, and I'll always proud of you"...



No comments: