Tuesday, July 3, 2007

Two Thumbs Up Beb!

Kajadian sebenarnya tanpa sengaja gw, Suami, Nisa and adek gw Pippy jalan ke Mall Pondok Indah hari Minggu kemarin sepulangnya kami dari Pondok Gede karena anak gw masih nagih main perosotan terpaksalah ngambil keluar toll Pondok Indah. Gak tau kenapa anak gw seneng banget jalan-jalan sampe kadang kita udah ngerasa cape anak gw masih seger buger aje jalan.

Kebetulan di Mall tersebut dibikin fasilitas bermain untuk anak-anak yang lengkap dari yang mulai bayar sampai ada sarana yang sifatnya bebas alias gretong untuk anak-anak bermain sepuasnya sementara ibu ato bapaknya berbelanja. Waktu udah menunjukan pukul 4:30PM sementara Nisaku dah puas (kelihatannya*) bermain, menyusuri areal Mall kami gak sengaja melihat suatu acara dan pada saat itu sang pembawa acara menyebutkan salah satu tokoh terkenal yang sampai sekarang masih dipanggil Kakak bayangin aje dari gw kecil sampe gw punya anak begini blio masih saja dipanggil dengan akrab Kak Seto.

Tentunya kami penasaran, kami berdiri diluar areal karena gw pikir ini bukan buat umum, tetapi disitu gw dikasih brosur dan dipersilahkan masuk dan menempati kursi-kursi yang memang ternyata disediakan untuk umum, khususnya buat family yang bawa anak-anak. Masih fikiran (jelek?*) gw : "wah ini siy acara promo sekolahnya Kak Seto, Kali..?". Terus terang memang gw penasaran juga karena dipanggung sudah terlihat beberapa anak-anak joget-joget ngikutin lagu yang dipandu oleh salah satu pembawa acaranya yang juga ikutan joget-joget sambil nyanyi, karena dirasa ini mungkin penting buat anak gw yang lagi masa pertumbuhan, gw langsung ngambil tempat duduk sama adek gw sementara anak gw jadinya ngikut masuk juga yang tadinya gak mau masuk hehehe...behasil!*. Beberapa menit kemudian sang pembawa acara setelah selesai atraksi tadi memanggil Kak Seto untuk memulai acara. Gw baru pertama kali ini melihat blio secara nyata heheh.. biasanya cuman di TV, ternyata blio itu sangat terlihat sekali low profile orangnya.

Acaranya bagus sekali dengan Tema "Stop Kekerasan Pada Anak", cara blio menyampaikan sangat terlihat bahwa blio memang pantas sebagai tokoh yang selama ini sangat-sangat melindungi Hak Anak. Setelah beberapa menit menyampaikan kata sambutan dari Kak Seto, kemudian acara di lanjutkan dengan acara anak-anak seperti awal tadi yang di pandu pembawa acaranya Kak Henny yang kemudian gw tau namanya disaat Kak Seto memperkenalkannya sebagai pengganti Kak Henny Purwonegoro*, setiap orang tua yang bawa anak termasuk gw diminta anaknya untuk ikut bergabung dipanggung.


Anak gw awalnya gak mau, cuman gw kasih semangat sama dia buat ikutan ke panggung juga, what amazing!... melihat anak gw dipanggung ikutan joget-joget dan nyanyi gw secara semangat duduk di depan kasih dia support dan terus acungin jempol buat Nisaku karena dah berani naik panggung!, yang paling gw salut sama Nisaku karena ternyata dia sangat antusias sekali terus ngikutin acara tersebut sampai selesai! mungkin anak gw dah mulai terbiasa juga karena disekolahnya kadang juga ada acara nyanyi sambil gerak2 badan sesuai lagunya.. ada manfaatnya juga ternyata ya..anak gw dah gak malu-malu lagi sekarang! Go Baby Go!



No comments: