Tuesday, July 31, 2007

Rencana Yang Tertunda

Rencana awal gw and suami akan mengadakan syukuran Ultahnya Nisaku di usianya yang menjelang 3 Tahun ini di suatu tempat yang biasa diadakan acara party Ulang Tahun, kami ambil daerah Kemang karena dekat dengan rumah kami tinggal.

Sayangnya kami terlambat booking dan jam yang tersedia di tempat itu tinggal yang jam 8:30Pagi,karena pada hari Minggu tanggal 5 Agustus sudah banyak yang booking tempat, *Wah, pigimana niy..* walau begitu gw and suami keukeuh booking juga karena waktu sudah mepet? Ugs!*sambil berharap ada yang cancel*, urusan kepagian biar gimana nanti aja...?

Hari berikutnya sewaktu ngajak jalan Nisaku ke Kalibata Mall dan makan di tempat itu, gw dan suami penasaran and tanya-tanya sama bagian Partynya mengenai rencana kami mengadakan party di tempat itu, karena di Kemang kebagian yang pagi dan ternyata disana masih ada jam yang kosong, tentunya gw langsung booking tempat dan dapat yang jam 11:30. Keesokan harinya gw ke Kemang untuk cancel, dan deposit yang sudah dibayar di ganti dengan bentuk voucher senilai deposit itu, tapi kartu undangan yg di berikan harus dibalikin kembali karena akan mendapatkan kartu undangan di Kalibata.

Gw and suami berucap syukur, dan tenanglah jadinya karena waktunya cukup untuk kami siap-siap nanti pada saat acara, dan akses kesana lebih banyak dan lebih dekat juga.

Namun, rencana tinggal rencana..., suami gw semalaman berdiskusi mengenai keinginan "kami" yang bukan keinginan anak kami tentunya, dan dengan segala pertimbangan mengenai lebih banyak Mudharat atau lebih banyak Manfaatnya mengadakan acara seperti itu...? putusan akhirnya, suami dan gw menunda "Keinginan Kami" itu dan menggantikannya dengan acara syukuran di rumah saja, dengan membagikan nasi tumpeng ke tetangga pada hari Rabu 1 Agustus 2007 besok.

Tetapi terlepas dari semua itu adalah rasa syukur kami terhadap Allah S.W.T yang telah memberikan anak yang sempurna pada kami, telah memberikan rizki pada kami, dan banyak lagi rasa syukur kami padaNya. Mungkin ini hanyalah rencana yang tertunda karena Insyaallah kami akan selalu memberikan yang terbaik buat anak kami sekarang dan sampai nanti... Amien Ya Robbal A'lamiin

*Giliran gw and suami mikirin bagaimana cara cancel ke tempat souvenir yang telah di pesan..? waduwh!*


Ps: Bentuk Vouchernya

Ps: Ini dia kartu undangan yang sudah dipesan:-)



2 comments:

Vina Revi said...

yang penting doa tulus dari Papa Mamanya dan bukan pesta ultahnya, kok.

tapi btw, bentuk voucher-nya luuutttu!

Bunda Ofa said...

Kk Nisa... happy birthday... moga panjang umur, sehat dan semakin pinter :) sun sayang dari dd Ammar :)