Tuesday, July 24, 2007

Take Away, Sir?


Tau gak, apa yang biasanya harus kita prepare pada saat Boss kita mo dateng?, tentunya nyiapin laporan kerjaan, isn't it?

Namun, hal yang beda banget dengan Boss gw kalo mo pada dateng: ...
tattaraa...Oleh-oleh en Makan-makan...!Yiihaa..!*
so, yang kita prepare bukan urusan kerjaan dulu tapi booking tempat makan dulu, dan kalo bisa menu yang ada dipesen semua... kerjaan mah urusan belakangan...hehehe, biasalah kalo sudah urusan perut mah udah semangat aja bawaannya, apalagi moment seperti ini langka mesti nunggu tiap tiga bulan, ato mungkin juga lebih. Selain oleh-oleh juga pesanan yang kita requests suka dibawain!

Karena memang boss-boss gw dateng hanya tiap triwulan itu juga kadang bisa lebih dari tiga bulan, tergantung maunya mereka aja. Kalo dirasa cukup waktu untuk kunjungin perusahaannya di Jakarta ini ya mereka dateng, tapi semisal hanya cukup laporan via internet saja ya gak dateng, and it would be takes for long long.. time. Dan sejauh ini kita juga gak pernah merasa seperti anak ayam kehilangan induknya tuw? lebih asyik gak ada boss kan..daripada kalangkabut tiap hari...? *Uhmm,pikir-pikir..*

Ada satu hal yang kita suka dari mereka itu, selain kebaikan-kebaikannya juga mereka sangat low profile dan menganggap kita itu seperti saudara atau temens. Baik dikantor apalagi diluar jam kantor udah bukan lagi antara si boss dan staffnya.

Namun, dibalik itu semua ada satu effect buruk, ato tepatnya norax ya?.*tuh,coba lihat picnya*..pokoke apalah tepatnya, karena selain kalo difoto ntu suka pada heboh banget dan kadang bikin orang ngiri yeee.. sapa suruh liatin!*, adalah normalnya orang biasa sehabis makan mustinya cuci tangan toh?, tapi kalo kita habis makan musti bawa tentengan ditangan! alias bungkus-bungkus..! heheh... gak tau siapa dan kapan mulainya, udah faham banget take away please ya mister?



1 comment:

heru said...

Kerja paling enak nggak ada yang ngrecokin termasuk bos kita ya