Saturday, August 25, 2007

Ayoo..Ayoo..Ayooo...!!

Hari ini merupakan hari ketiga di sekolah Nisa diadain perlombaan menyabut Ulang Tahun RI, dengan baju bernuansa Merah dan Putih dan rasa semangat untuk berlomba, Yea..!*
Walaupun gw baru bisa ikut ramein hari ini karena kebetulan gw dapet Saturday Off jadi alhamdulillah masih bisa sekaligus lihat aktifitas anak disekolah ini.

Karena kalau gw tanya Princess suka sekolah di Tumble Tots ato di Mutiara Indonesia, dia prefer pilih Tumble Tots dengan alasannya: "Karena di Tumble Tots ada anak-anaknya gak nakal, terus aku seneng diantar Mama sama Papa.." nah loh?.."Di Mutiara Indonesia ada anak nakal" katanya sambil berwajah polos gitu dan seperti biasa, sebisa gw buat semangatin dia untuk bersekolah di tempat baru ini.

Tetapi, pada saat acara itu berlangsung ada sedikit kekecewaan dari diri gw, kok Princessku gak dipanggil-panggil namanya? Kok, hanya orang-orang itu saja...? ternyata setelah di cek anak-anak yang lomba hari ini itu adalah anak-anak yang sudah masuk final, sementara Nisaku katanya gagal masuk final pada Hari Jum'at kemarin? ..hiks*... dan anak gw juga kelihatan udah kecewa dan mulai rewel...

Untuk para orang tua juga diadakan lomba diantaranya, Makan Krupuk, Balap Karung, Jalan Bakiak, dan Tarik tambang. Diantara perlombaan itu gw hanya ikut ngeramein Lomba Makan Krupuk! dan gw jadi Juara I! Aiyaya..! dan ini sebagai pengobat kekecewaan gw, gak papa anaknya gak menang kali ini, tapi mamanya yang jadi juara yang disemangatin Nisaku.."Terus Mah.. ayoo.. ayoo..!" hehehe..



No comments: