Monday, August 13, 2007

Dibalik Kebahagiaan..."Ada Kesedihan...?"

Awalnya kami sempet menolak rencana mertua untuk merayakan syukuran bagi anak kami pada saat hari liburan kemarin 11 Aug'07, karena faktor rasa sayang sama princess kami, akhirnya jadi juga kami berangkat ke Bandung hari Jum'at pukul 8 malam dari Jakarta, sampai di Bandung pukul 10 lewat 15 menit karena toll dalam kota agak tersendat.

Acaranya selain kumpul sama family, yang diundang hanya beberapa tetangga dekat dan sahabat deket sajah.
Anak gw kelihatan seneng banget dan mulai kelihatan genitnya pada saat di dandanin kakak sepupunya dari mulai baju sampe aksesoris semua ditempelin, lebih-lebih Nisaku mau difoto dan bergaya-gaya segala hehehe... ngalahin mamanya*.

Setelah acara do'a dilanjutkan nyanyi "Panjang Umurnya" dan tiup lilin, lucunya pada saat dia berkeliling nyalamin semua yang datang karena beribet dengan baju yang dipake akhirnya kecolek juga tuw kue ultah yang dipajang...hehehe..kids!



Tapi dibalik rasa bahagia kami tersebut, ada rasa haru terhadap adik gw tercinta - Pippy karena telah mengalami kekerasan dan dianiaya ex-Boyfriendnya, *Ugh!, kurang ajar banget tu orang!* Setelah sebelumnya gw dapet kabar dari kakak gw hari Rabu, 8 Aug'07 kalo adek gw kena musibah di aniaya ex-boyfriendnya, tapi gw sempet ngira dia hanya bercanda dan gw buru-buru kontek adek tapi mobilenya gak bisa dihubungin terus... mulai khawatir juga gw waktu itu...

Sampai hari Sabtu kemarin gw baru ngelihat kondisi muka adek yang lebam, menurut my big bro pertama kali lihat kondisi adek sangat mengkhawatirkan karena selain hidung, mata, dan wajahnya juga bengkak-bengkak dan menurut dokter tulang hidungnya patah ada kemungkinan hancur di dalam, dan apabila itu terjadi terpaksa harus di bedah kosmetik karena di khawatirkan tulang hidungnya hancur...*#%$#@&*&^!!! = belum habis rasa marah gw sama tu orang!*

Sebetulnya, dua minggu sebelum kejadian ini Ibu pernah ngabarin gw kalau belio mimpi buruk tentang adek gw ini, dalam mimpinya melihat mukannya di tutup jaket dan mukannya bengkak-bengkak dan jelek sekali wajah adek gw itu... kemudian saat itu juga gw ngabarin suami tentang mimpi ibu dan suami suruh kita mengadakan do'a semoga adek gw dihindarkan dari segala bahaya.

Namun, takdir tidak akan pernah bisa disangkal ternyata mimpi itu sebagai pertanda buruk...

Bagaimanapun, seluruh keluarga tentunya gak terima atas segala perlakuan itu walapun si sontoloyo dan keluarganya sudah meminta maaf dan juga minta jalan damai dan menyanggupi segala biaya sampai kondisi adek gw kembali seperti semula, tapi secara immaterial adek gw telah menjadi cacat?! dan keluarga gw tetep beniat untuk terus melanjutkan ke jalur hukum... *Do'akan ya*.... semoga adek gw terutama baik-baik saja, dan si sontolyo itu mendapakan hukuman yang setimpal....! *gggrrrr=ngedumel*



No comments: