Saturday, August 18, 2007

Gagal Berlomba..huaatchih!

Judulnya kita sekeluarga lagi pada tepar karena serangan Flue dan Batuk yang menyerang dari mulai Princess, suami dan gw... jadinya gak jadi ikutan lomba 17an kemarin deh...

Pagi-pagi Nisaku secara masih semangat untuk ikutan lomba minum susu tapi dasar my Nisa gak doyan susu coklat jadi mamanya yang ngabisin haha!, anak gw dah mulai rewel pada saat utinya pulang dia pun minta pulang dan minum susu akhirnya tidur ditemenin gw yang juga lagi terserang flu dan bersin-bersin huaatchih...! *

Malam hari, karena badan gw sakit-sakit banget minta tukang pijit dateng kerumah... hhm relaxaxing ceritanya, udah beres gw dipijit-pijit selama kurang lebih 2 Jam, anak gw kelihatan mo di pijit juga secara gw tawarin dia semangat mau di pijit juga jadinya. Nisa kelihatan relax banget pas lagi diurut-urut badannya dan pada saat gw tanya: "Gimana? enak gak di pijatnya" ... "enak" jawabnya sambil tiduran dengan posisi tengkurep...eemm...Kidz!*



No comments: