Monday, August 6, 2007

Sekolah Lagi...

Hari Senin ini awal Nisa masuk sekolah di tempat yang baru. Kebetulan ada cabang Mutiara Indonesia yang deket rumah. Sejak semalam dah aku prepare keperluan buat Nisa sekolah. Pagi-pagi gw tinggal kasih tahu Mbaknya ini untuk ini..kalo itu..bla..bla..*wah, kalo dah begini gw suka dikatain nenek-nenek..kekekek...*

Bukan apa-apa karena ini baru pertamakali Nisa sekolah gak diantar gw, sewaktu di Tumble Tots selalu gw yg antar n tungguin karena ngambil hari dan jamnya bisa disesuaikan pas gw Libur, bahkan Hari Minggu juga Nisa masuk sekolah.

Di tempat yang baru ini, jam dan harinya gak bisa di rubah. Jadwalnya tiap hari Senin, Rabu & jum'at mulai Jam 10 sampai Jam 12 Siang. Otomatis harus siapin makan siangnya juga karena hanya tiap hari Jum'at saja yang di sediakan sekolah dan ini termasuk kedalam pelajaran semacam Table Mannernya.

Nisa termasuk new comer di kelas ini, karena ajaran barunya sudah di mulai sejak 16 Juli lalu. Tapi walaupun begitu pas pendaftaran hari Sabtu kemarin, guru-guru di sekolah ini sangat ramah-ramah dan akrab menyambut kedatangan kami. Gw sendiri sampai sedikit surprising and sempet bergumam dalam hati *dee..ni guru-guru sok akrab apa memang dasarnya begitu ya..?*, jadi malah gw sendiri yang grogi..tapi memang gw salut atas sambutan dan pelayanan guru-guru ini, sampai-sampai gw gak tau anak gw udah diajak keliling kemana-mana, dan berada dimana, karena terlihat anak gw excited banget ngikutin guru yang ngajak dia main sementara gw di ruang pendaftaran.

Tadi pagi pas gw telepon ke Mbaknya yang anter, Nisaku lagi nari-nari sama temen-temennya yang lain dan dia ngikutin tanpa malu-malu lagi. Sementara gw lagi omong-omong di epon,Mbaknya bilang "Ni, ini Nisa mo ngomong.." terus mobile phonenya di kasih ke dia, and terdengarlah suara lembutnya "Ma, aku lagi di sekolah nari-nari" terlihat dari nada bicaranya dia so exciting and bahagia...sama seperti halnya gw yang merasakan kebahagiaan yang sama apalagi mendengar suaranya itu..sigh*...



1 comment:

Vina Revi said...

akhirnya masuk Mutiara Indonesia, Nis? SELAMAT, ya! Moga-moga jadi anak yang paling pinter di sekolah.