Thursday, August 2, 2007

Pilih-pilih yang mana...?

Hehehe.. Kelihatannya gw lagi pilih-pilih barang dagangan yang lagi di sale ya? hhm..pada dasarnya benar gw lagi pilih-pilih, tapi gw gak lagi pilih baju ato lagu..gw lagi pilih-pilih sekolah PlayGroup buat anak gw yang bagus tapi murah? ada gak ya...?

Karena di Tumble Tots anak gw masuk kelas PlayGame 2 to 3, 1 Agustus ini anak gw sudah genap 3tahun, gw berencana gak lanjutin disitu walau disana juga ada PlayGroupnya. Atas pertimbangan beberapa hal rencananya gw mo masukin Nisaku ke sekolah PlayGroup lain. Cari info dari temens and keluargas didapat banyak sekali referensi yang bagus, tapi biayanya juga bagus-bagus banget! diatas rata-rata perkiraan gw!

Coba searching di Google, dan dapatlah info Daftar PlayGroup coba kontek-kontek cabang yang deket daerah rumah gw, banyak macam-macam fasilitas yang ditawarkan terutama untuk perkembangan usia seperti anak gw, bikin kita tertarik memang..tapi kalo sudah tanya mengenai biaya dan segala macamnya.. eit! tunggu dulu!, So, hari ini gw masih pilih-pilih sekolah mana yang tepat...dipilih..dipilih...



1 comment:

Vina Revi said...

yang penting jangan sampe terjebak dengan moto 'asal mahal pasti bagus', Ta! karena belom tentu sekolah dengan biaya terjangkau (baca:murah) adalah sekolah yang jelek. Jadi take ur time. Banyak-banyak cari info dan selanjutnya turuti kata hati: mana yang paling bagus buat Nisa.
*sok tau.com*